'/> Tutup Pintu,Tingkap Sebelum Senja. Perempuan Ini Kongsi Dongeng Angker ‘Tetamu’ Kadab Maghrib

Info Populer 2022

Tutup Pintu,Tingkap Sebelum Senja. Perempuan Ini Kongsi Dongeng Angker ‘Tetamu’ Kadab Maghrib

Tutup Pintu,Tingkap Sebelum Senja. Perempuan Ini Kongsi Dongeng Angker ‘Tetamu’ Kadab Maghrib
Tutup Pintu,Tingkap Sebelum Senja. Perempuan Ini Kongsi Dongeng Angker ‘Tetamu’ Kadab Maghrib
Maghrib yaitu ketika dimana matahari sudah tidak nampak lagi oleh mata namun masih meninggalkan sinar yang terkadang berwarna jingga atau merah menyala. Pada waktu itulah, seluruh umat Muslim diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela seraya mengucapkan bismillah semoga perempuan ini tak tiba ke rumah.



Memang siapa perempuan itu? Apa yang beliau lakukan di dalam rumah kita? Ketahui bahwa beliau bukanlah perempuan baik, namun sanggup saja mencelakakan anak dan perempuan yang tengah hamil.

Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini, Ummu Sibyan ini yaitu kaum jin dari gender perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta perempuan hamil. Sebab itulah belum dewasa yang gres lahir harus diazankan terludang keringh lampau semoga bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini.

Apa Kerja Jin Ummu Sibyan?

Kerja beliau tak lain tak bukan yaitu mengganggu bayi yang gres lahir dan belum dewasa (biasanya kurang dari 2 tahun) serta perempuan yang hamil. Jin Ummu Sibyan mempunyai wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding menyerupai cicak , Ummu Sibyan juga sanggup mengikat rahim perempuan serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini menyampaikan ia sanggup masuk dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan semoga kaum itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil. Di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong tiruana.

Sungguh mengerikan bukan? Simak bagaimana tandanya jikalau seorang Bayi tidak sengaja gangguan jin Ummu Sibyan, diantaranya adalah.

1. Bayi menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu.
2. Anak-anak jatuh seolah-olah didorong
3. Mengigau sambil menggemerutukkan gigi berulang kali
4. Demam gerah hanya sesudah Ashar hingga sebelum Subuh

Sehingga akhir dari gangguan di atas akan menjadikan hal menyerupai ini.

1. Sawan tangis
2. Autisme (over hiperaktif)
3. Nakal dan keras kepala
4. Malas

Tanda-tanda Wanita Hamil Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan

1. Rasa sesak dada terutama sesudah waktu asar, yang mungkin berlangsung hingga tengah malam
2. Sakit di potongan tulang-tulang belakang
3. Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan
4. Kusut pikiran
5. Mengigau kadab tidur

Cara Mengelak dari Gangguan Ummu Sibyan

1. Tutup pintu dan jendela rumah waktu Maghrib
2. Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah dijemur diluar rumah pada waktu Maghrib (jemuran tak kering)

Metode Pengobatan Pada Bayi

• Tiarapkan anak, jangan biarkan matanya melihat ke arah itu, baca ayat Qursi dan 3 Surat Qul lalu tiup ke ubun-ubunnya hingga berhenti menangis.
• Halau dengan bahasa sendiri menyerupai contohnya “wahai Ummu Sibyan pergilah kamu keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku”, Insya Allah Ummu Sibyan akan pergi.

Metode Pengobatan Pada Wanita Hamil

Bacakan doa-doa untuk menghindari setan termasuk doa menghindar sihir menyerupai (surah al-Fatihah, ayat al-Kursi, surah al-Baqarah, surah Ali-Imran dan surah al -Mu’awwizat) pada satu sendok madu orisinil dan kurma untuk dimakan setiap hari sebelum sarapan.


Bisa juga di bacakan doa doa pada minyak zaitun untuk di oleskan pada potongan dada dahi dan tulang belikat sebelum tidur.

Itulah beberapa cara untuk menangkal kedatangan jin perempuan yang sanggup mencelakakan keluarga. Sayangi keluarga dan jangan biarkan waktu Maghrib menjadi jalan untuk mereka merusak keharmonisan rumah tangga. Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai orang-orang yang diberiman dan bertaqwa.

Sumber : gogovira
Advertisement

Iklan Sidebar